Sabtu, 11 Desember 2010

special discount akhir tahun untuk anda kebaya handmade (kebaya siap pakai)







Sebagai Ungkapan Terima Kasih untuk anda yang selama ini telah setia melihat ,membeli,memakai  serta mengikuti perkembangan produk kami dan selalu memberikan kami spirit,comment,kritik dan saran kepada kami maka dari itu untuk special akhir tahun ini kami memberikan koleksi – koleksi handmade untuk anda dan kami juga memberikan discount special 10% – 15% dari februari hingga bulan juni (khusus untuk koleksi handmade kami).
                                                                                                                                                                                                Spesifikasi handmade kami :
1. Pengerjaan kebaya handmade menggunakan media tangan 100%
2. desain menggunakan bahan dan pilihan terbaik.
3. Untuk payet dan motte menggunakan payet jepang.
4- Waktu pengerjaan memakan waktu hampir 1.5 bulan.
5. Tersedia berbagai macam warna pilihan unik dan menarik.
Harga:Rp 1.500.000/paket

Untuk 1 paket kebaya Handmade ini anda sudah mendapatkan antara lain kebaya handmade dengan ukuran normal (size L ) serta daleman atau puring sekaligus bawahan jarik canting prodo.
Kebaya ini bisa anda jadikan salah satu koleksi anda ataupun juga sebagai teman untuk menghadiri acara-acara formal anda untuk special akhir tahun ini.seperti acara temanten,wisuda,among tamu,seragaman ataupun acara pesta special akhir tahun ini.

sekali lagi kami dari pihak griya kebaya mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan sesuai dengan motto kami ” Tanpa anda,,,,kami bukanlah apa-apa “.

Jika anda berminat untuk pemesanan ataupun sekedar ingin lebih tahu tentang produk kami (informasi) anda  dapat menghubungi kami lewat via sms/phone di line kami 087835027772 atau juga mengirimkan sur-el di email kami dengan alamat gitanovikurniasari@yahoo.co.id atau anda bisa bergabung di facebook kami di alamat GRIYA KEBAYA

Kami akan berikan pelayanan sebaik-baiknya untuk anda,sekali terima kasih,salam hangat untuk keluarga anda di manapun berada dan selamat beraktifitas…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar