Kamis, 28 April 2011

KEBAYA THREE IN ONE tille cornelly hijau botol






Kami ANEKA GROSIR KEBAYA memiliki aneka macam kebaya antara lain seperti kebaya three in one.untuk anda mungkin membutuhkan setelan kebaya three in one mungkin kebaya ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda dalam rangka menghadiri acara undangan anda. kebaya ini juga dapat anda gunakan seperti : temanten,akad nikah,widodari,wisuda,among tamu,seragaman ataupun untuk menghadiri acara pesta anda.


Untuk anda yang berminat dan bila anda membutuhkan informasi dan cara pembelian anda dapat menghubungi kami di line kami di 087 8350 27772 atau mungkin anda juga dapat menghubungi kami melalui email dengan alamat gitanovikurniasari@yahoo.co.id. atau anda juga dapat bergabung bersama kami di FACEBOOK kami di GRIYA KEBAYA di sana akan banyak sekali koleksi kebaya terbaru dan ter update kami.


Untuk pembelian 1 paket kebaya ini anda sudah mendapatkan kebaya bahan berpola dengan ukuran @2m sekaligus anda juga sudah mendapatkan puring untuk daleman @1m serta kami juga sudah memberikan untuk anda bawahan batik semi sutra dengan ukuran @2m.


Kami juga melayani pembelian dalam partai besar dan partai kecil sekaligus melayani penjualan dalam dan luar negeri serta menerima pesanan seragaman.

Terima kasih banyak......


By : ANEKA GROSIR KEBAYA










Tidak ada komentar:

Posting Komentar