Kamis, 28 April 2011

KEBAYA TILLE CORNELLY multi fungsi ( sabrina shanghai) coklat ayu






 ANEKA GROSIR KEBAYA menampilkan untuk anda kebaya tille cornelly multi fungsi (shanghai sabrina) kebaya ini bisa anda buat dengan 2 model yaitu sabrina dan shanghai,mungkin kebaya ini bisa jadikan salah satu alternatif pilihan anda untuk menghadiri acara - acara anda.kebaya ini bisa anda gunakan seperti : temanten,akad nikah,widodari,among tamu,wisuda,seragaman atau untuk acara pesta.







 Untuk setiap pembelian 1 paket kebaya ini anda sudah mendapatkan antara lain kebaya bahan berpola dengan ukuran @2m serta puring untuk daleman @1m sekaligus kami juga sudah memberikan untuk anda bawahan batik semi sutra dengan ukuran @2m.


Bila anda berminat untuk pembelian dan informasi anda dapat menghubungi di line kami di 087 8350 27772 atau mungkin anda juga dapat mengirimkan email kepada kami dengan alamat gitanovikurniasari@yahoo.co.id 

atau mungkin anda juga bisa bergabung besama kami di FACEBOOK kami dengan alamat GRIYA KEBAYA di sana anda akan dapat melihat koleksi kebaya terbaru dan terupdate kami.

Kami juga melayani pembelian partai besar dan partai kecil sekaligus melayani penjualan dalam dan luar negeri sekaligus menerima pesanan seragam.

keyyy...thank you so much.....

By : ANEKA GROSIR KEBAYA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar