Kamis, 28 April 2011

KEBAYA TILLE CORNELLY SILVER AYU


 Bila anda membutuhkan kebaya di sinilah tempatnya ANEKA GROSIR KEBAYA kami menyediakan untuk anda kebaya tille cornelly silver ayu untuk anda yang mungkin saat ini anda membutuhkan kebaya untuk menghadiri acara formal maupun acara informal anda.seperti :  temanten,akad nikah,widodari,wisuda,among tamu,seragaman atau pun acara pesta anda.




Bila anda membutuhkan informasi dan cara pembelian anda dapat menghubungi kami di line kami di 087 8350 27772 atau mungkin anda juga dapat mengirimkan email dengan alamat gitanovikurniasari@yahoo.co.id.atau mungkin anda dapat juga bergabung bersama kami di FACEBOOK kami dengan alamat GRIYA KEBAYA di sana anda akan dapat melihat-lihat koleksi terbaru dan terupdate kami.



Untuk pembelian 1 paket kebaya ini anda sudah mendapatkan kebaya bahan berpola dengan ukuran @2m sekaligus anda juga sudah mendapatkan puring untuk daleman @1m serta kami juga sudah memberikan untuk anda bawahan batik semi sutra dengan ukuran @2m.

Kami juga melayani pembelian dalam partai besar dan partai kecil sekaligus melayani penjualan dalam dan luar negeri serta melayani pemesanan seragaman.

Thank you so much.....

By : ANEKA GROSIR KEBAYA











Tidak ada komentar:

Posting Komentar